Home » » Aku Tak Pernah Berpaling

Aku Tak Pernah Berpaling

Written By Rangga Arief Putra on 6 Mei 2011 | 9:31:00 PM


“Aku Tak Pernah Berpaling”
ketika musim memajang rindunya pada hujan
ada sebongkah cemas yang tak bisa kuucapkan
aku hanya ingin memelukmu dari senja hingga subuh tiba
setapak demi setapak
kudaki jalan terjal kerisauan
saat tiba di persimpangan
ingin kutanggalkan segala ragu dan rasa bosan
ooo,
betapa kebimbangan telah berubah menjadi labirin
menjadi lingkaran tanpa celah
tapi catatlah olehmu, tentang satu kepastianku
‘aku tak pernah berpaling darimu’

EVERY NITE
Every night when I look at the moon, it reminds me of you, how you can see the same moon. It makes me sometimes sad because I can see the moon, but I can´t see you.

Kumpulan Puisi Patah Hati – Puisi Putus Cinta – Puisi Sakit Hati – Puisi Jatuh Hati – Puisi Cinta – Puisi Romantis – Puisi Jayus – Puisi Aneh
ya ALLAH………
jagalah saudari ku…….
dikala penjagaanku tak sampai padanya.
sayangi ia………
dikala rasa sayangku tak mampu
merengkuhnya dalam dekapan yang nyata.
muliakan ia……..
dikala penghargaanku tak terangkum dalam kata yang sahaja
karena KAU punya yang ku tak punya.
semoga kami dapat bertemu nanti disurgaMU, amin.
Cinta
Perih yang mengiris
luka yang menyayat
hanya sepenggal kisah cinta..
akhir cinta yang kecewa..
bila tlah melekat di sukma
sgala bahagia yang hadir hanyalah perhiasan…
dan bunga yang masih mekar
menundukkan kepala menahan beban
tersenyum di atas seluruh senyum sang taman…
cinta… cinta.. cinta…
mencintai sang Cinta adalah yang paling abadi
vio_letta

aku seperti kaktus digurun pasir
berusha tegar
mengharapkan fatamorgana tiba
apalah dayaku
jika mentari membuatku rapuh
apalah dayaku jika tak ada l;agi cita untukku
aku muak
kau datang lagi kekehidupanku
kembali mengemis cinta
aku bosan mendengar kata itu
aku lelah,letih ……
ingin ku teriakkan tangisan tak bersuara ini
apa maumu?
jangan kau bunuh aku perlahan
aku sangat tersakiti
aku benci …..
jangan kembali lagi
pergilah … pergilah …..

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger