Home » , » Cinta SMP

Cinta SMP

Written By Rangga Arief Putra on 9 Mei 2011 | 8:32:00 PM

dulu waktu kita SMP..
engkau membuatku sering tertawa..
setiap lelucon yang kau ucap..
membuatku marahku menguap..
dulu waktu aku SMP..
engkau membuatku selalu marah..
sikapmu menyebalkan..
kelakuanmu suka membuatku kesal..
dan aku benci kamu waktu SMP kala itu..

tapi sekarang..
Engkau dan Aku bukan anak SMP lagi..
AKu sudah dewasa, engkaupun sama..
aku bercerita, engkau menanggapinya..
dan aku ingin semua itu kembali ada..
benci yang berubah jadi cinta..
cinta SMP yang tertunda..
inilah cinta yang sebenarnya..
Nikah yuk.. hihihihi..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger