Home » , , » Lagi, Tiga Prestasi Anggun Diungkap

Lagi, Tiga Prestasi Anggun Diungkap

Written By Rangga Arief Putra on 27 Mei 2011 | 9:11:00 PM

Anggun C Sasmi
Tiga fakta lagi mengenai prestasi penyanyi Anggun dibeberkan. Kali ini datang dari pihak label di mana biduan berambut panjang itu bernaung. Toto, wakil dari Sony Music mengatakan bila bukan hanya sepuluh prestasi yang ditorehkan penyanyi yang dulu mempunyai gingsul di giginya seperti dituliskan media online belum lama berselang.
Namun ada tiga lain yang pantas disematkan pada perempuan yang kini bertempat tinggal di Perancis tersebut.
"Yang pertama, dia artis Indonesia yang pertama kali mendunia. Kedua, dia artis Indonesia yang pernah tampil bersama Bill Clinton dan bersama mengatasi kelaparan dunia. Jadi bukan sekedar banci tampil. Yang ketiga, tiap kali mengeluarkan album di Indonesia tak lama selalu memperoleh sambutan luar biasa sehingga kerap dapat platinum award," ujar Toto di MO Bar di hotel Mandarin Intercontinental, Jakarta, Jumat (27/5).
Ganjaran yang diberikan pada Anggun tersebut wajar. Pasarnya sejak album terbaru bertajuk ECHOES diedarkan di pasaran sejak 12 Mei lalu, jumlah album yang terjual mencapai lebih kurang 10 ribu kopi. Dalam album terbaru tersebut, Anggun membenamkan 17 lagu.
Lagu tersebut antara lain Buy Me Happiness, Hanyalah Cinta, Weapons, Yang Terlarang, Impossible, Eternal, Rollercoaster, My Addiction, A Stranger, Cold War, Year of The Snake, Silent Vow, Berkilaulah, Only Love, Count On Me, Sorry dan Always You.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger