Home » » Chenkgelate Akhirnya ganti Template

Chenkgelate Akhirnya ganti Template

Written By Rangga Arief Putra on 16 Jun 2011 | 7:07:00 PM

Pada postingan kali ini saya tidak akan men share apa-apa . .
tapi cuma sekedar memberitahukan kalo blog ini ya . .(blog jelek ini) Selesai jugak template nya setelah 3 hari utak atik kode dan cari sana- sini apa yang bagus untuk di template baru yang simple and full white ini . .
akhirnya selesai jugak dech . .

sebelumnya terimakasih saya ucapkan kepada sahabat blogger yang sudah menyediakan tutorial blog nya yang dapat saya pakai di Template Blogger ini yaitu :
Awal mula saya memakai template buatan dari salah satu teman saya yaitu mas herdiansah template nya yang judul Zoom Magazine 2, tapi setelah saya Blogwalkin kesana kesini dan saya melihat blog dari teman saya Herman Blog dan sigodangpos mereka memakai template yang symple namun elegant.

Dari sana saya berinisiatif untuk mencobak membuat Template Blogger, walaupun sudah lama saya belajar dan belajar untuk bisa membuat template buatan saya sendiri. namun saya putus asa, sebab masih ada di antara kode-kode Template Blogger yang blum saya mengerti . .

Tapi sekarang akhirnya Template Blogger yang saya buat pertama ini akhirnya jadi jugak, walaupun masih banyak kekurangannya dari Template Blogger saya ini . .

Semoga sobat blogger setia blog ini nyaman dengan dengan Template Baru  Chenkgelate ini. Dan buat Sobat" blogger yang sudah saya sebutkan tadi terimakasih atas tutorial Blognya semoga sukses selalu dan Blog nya makin Jaya.
Opss hampit lupa. Buat Mas Ferdinaen Saragih thx atas Info nya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger