Home » » Rindu sahabat

Rindu sahabat

Written By Rangga Arief Putra on 4 Jun 2011 | 4:39:00 PM

aku Rindu bintang..
aku kangen bulan..
aku ingin memeluk bintang bintang..
kamu tanya.. apa yang kamu lakukan selama ini..
apakah disana tak ada yang kamu rindukan..
apa disana kamu berada dalam ruangan yang tak kau kenali..
apa juga engkau disana tak mampu memahami dimana kamu berada..

kamu jawab..
disini gelap..
disini mendung..
matahari dan mataku tak ingin bertemu..
siang dan malamku tak pernah berganti..
aku merindukanmu sahabat..
aku ingin melihat sinarmu..
tawamu dalam gundahku..
ceriamu dalam tangisku..
dan tegarmu dalam kekalutanku..
ah sahabat..
kamu hebat..
aku rindu kamu..
menjadi penerang seluruh kehidupanku..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger