Home » » Fenomena pohon beringin di atas batang kelapa

Fenomena pohon beringin di atas batang kelapa

Written By Rangga Arief Putra on 31 Agt 2011 | 2:00:00 PM

Ass.. sobat blogger ..
apa kabar nih ??
yang pastinya baik" aja dun. Hari ini saya ingin share sedikit tentang Fenomena pohon beringin di atas batang kelapa yang mana ini terjadi di blkang rumah saya sendiri sob :D
awalnya sih saya sangka cuma daun" yang tumbuh biasa saja di atas pangkal pohon kelapa yang sudah mati, namun lama-kelama'an pohon itu semakin jelas yang ternyata itu adalah pohon beringin (kalo gk salah) :D
langsung saja ya sobat saya kasi poto ny, maaf kalo kurang jelas, cuma modal CAMDIG sony sob :D







Share this article :

4 comments:

  1. Wah..ini unik banget Sob...Nice post and happy blogging!

    BalasHapus
  2. @Iskaruji dot com: iiaa kang, saya aja jugak keheranan. ya saya post aja dech dsni sekedar berbagi :D

    BalasHapus
  3. wkwkw ..
    iiaa sob. sejak dari postingan ini muncul sampai sekarang. masih tetap ada tuh sob :)

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger