Home » » Demam Beckhamania di Indonesia | Sekilas kisah tenang Beckham

Demam Beckhamania di Indonesia | Sekilas kisah tenang Beckham

Written By Rangga Arief Putra on 20 Nov 2011 | 3:54:00 PM

TERLAHIR dengan nama David Robert Joseph Beckham di Leytonstone, London, pada 2 Mei 1975, David Beckham adalah salah satu pemain sepak bola yang fenomenal. Beckham memulai karier sepak bola pada akademi sepak bola milik Manchester United, dan bermain untuk klub itu selama 12 tahun.

Beckham mahir dalam umpan silang dan tendangan bebas melengkung, kemampuan yang mirip dengan rekan satu timnya di AC Milan, Andrea Pirlo yang juga mahir tendangan bebas. Pada 2003, Beckham pindah ke Klub Real Madrid.

Beckham pernah memperkuat Timnas Inggris sejak 1996, dan ditetapkan sebagai kapten pada 15 November 2000. Beckham ikut serta dalam dua kali Piala Dunia (1998 dan 2002), meskipun belum berhasil mengantarkan Timnas Inggris menjadi juara Piala Dunia.

Pada 11 Januari 2007, Beckham menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Suami dari Victoria Caroline Adams itu lantas mulai bergabung dengan LA Galaxy pada Agustus 2007, setelah kontraknya dengan Klub Real Madrid berakhir.

Di luar kehidupannya sebagai bintang sepak bola terkenal, Beckham menikah dengan Victoria yang merupakan mantan personel grup Spice Girl pada 4 Juli 1999. Mereka dikaruniai empat orang anak yaitu Brooklyn Joseph (4 Maret 1999), Romeo James (1 September 2002), Cruz David (20 Februari 2005), dan Harper Seven (10 Juli 2011).

David Beckham membeli sebuah rumah yang karena ukuran dan kemegahannya dikenal dengan nama Beckingham Palace sebagai anekdot dari Buckingham Palace. Di rumah itu dia mempekerjakan lebih dari 400 orang.

Ingin tau dan lebih dekat dengan David Beckham? Bagaimana kehidupan keluarga Beckham dan perjalanan kariernya sebagai bintang sepak bola dunia? Saksikan Beckhamania hanya di saluran Satu untuk Semua. (SCTV)
Share this article :

4 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger