Home » , » Syahrini Dampingi Beckham Selama Tur

Syahrini Dampingi Beckham Selama Tur

Written By Rangga Arief Putra on 30 Nov 2011 | 4:58:00 PM

Penyanyi Syahrini akan mendampingi bintang sepakbola dunia David Beckham selama tur di Indonesia. Beckham akan ikut berlaga bersama LA Galaxy melawan tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, lusa.

Penyanyi Syahrini mengaku akan mendampingi bintang sepakbola dunia David Beckham selama tur di Indonesia. Beckham akan ikut berlaga bersama LA Galaxy melawan Tim Indonesia Selection, Rabu mendatang atau lusa, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun, Syahrini enggan menjelaskan agenda Beckham selama berada di Indonesia nanti. "Ada deh rencananya, aku nggak bisa kasih tahu. Insya Allah, 28-30 November sampai agendanya selesai saya selalu menemaninya," ujar Syahrini usai menyambut David Beckham bersama tim LA Galaxy di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Senin (28/11).

Syahrini mengaku agenda ini memang sudah lama dipersiapkan SCTV selaku official broadcaster menyambut pertandingan laga bintang antara tim Indonesia Selection versus LA Galaxy ini. Ia pun tak segan mengaku kagum terhadap sosok Beckham yang selalu memperhatikan penampilan, meskipun berprofesi sebagai pemain sepakbola.

"Dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi. Aku salut banget sama dia, seorang atlet yang selalu memperhatikan sekali penampilannya, yang lain padahal kelihatan capek dan lusuh," ungkapnya.(ADI/ANS)
Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger