Home » » Be5T Girl Band Indonesia

Be5T Girl Band Indonesia

Written By Rangga Arief Putra on 6 Des 2011 | 1:25:00 PM

Muda, cantik, menggemaskan dan berbakat. Inilah sekilas profil girl band teranyar bentukan NAGASWARA bernama BE5T. Girl band yang beranggotakan Regina, Leni, Olga, Nia, dan July dibentuk Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna bersamaan dengan dibentuknya boy band FAME. Namun, sebelum resmi mengusung nama BE5T, girl band ini punya cerita panjang.
NAGASWARA menggelar audisi pencarian bakat girl band pada bulan Mei 2011. Dari audisi tersebut, terpilih 9 gadis cantik yang akan mengisi formasi girl band bernama 9 GIRLZ (sekarang bernama 6 STARZ). Dua personil 9 GIRLZ yakni Regina dan Sheeren kemudian cabut dan kembali membentuk girl band baru bernama D’BEST di bulan September 2011. Belakangan, Sheeren cabut dan tersisa 5 personil yang kemudian diberi nama BE5ST (baca BEST FIVE). Single ciptaan Yogi “Gaijin” berjudul “Long Distance” lantas dipasang sebagai nomor perdana mereka.
Usia masing-masing personil BE5T yang masih sweet seventeen, mau tak mau membuat girl band selalu menarik perhatian siapa pun. Apalagi saat mereka berada di atas panggung dan mulai bernyanyi. 5 gadis cantik ini memang memiliki bakat lebih selain berolah vokal. Ini tentu saja karena latar belakang mereka sebagai model, bintang sinetron dan dancer. Semua kelebihan masing-masing personil inilah yang melengkapi citra atau pembentukan karakter BE5T. Mereka girly tapi lebih fun. Tampilan kostum mereka ala LAB dan sangat atraktif untuk young perfomers. Mereka tampil imut, lucu, dan good looking.
Sementara, single “Long Distance” yang mereka nyanyikan lekat dengan rasa remaja. Single ini sangat-sangat catchy, sederhana dan mudah dicerna. Makanya tidak membutuhkan waktu lama bagi penggemar mereka untuk ikut bernyanyi saat BE5T manggung. Meski judulnya berbahasa Inggris, “Long Distance” justru bertutur tanpa menggunakan bahasa Inggris. Single ini berkisah soal kisah cinta yang terpisah jarak.
“Gadis-gadis seusia kita mungkin saja punya kisah yang sama. Makanya kita percaya lagu bisa cepat nyampe,” ujar Regina.
Para personil
BE5T berharap, kehadiran mereka bisa langsung menjadi bagian dari sejumlah  girl band yang sudah lebih dulu sukses. Setidaknya, lewat karya musik, mereka ingin berbagi semangat berkreasi. Kelak, mereka juga berharap dapat terus berkembang tidak hanya di dunia nyanyi tapi lebih dari itu. Saat ini, BE5T baru saja teken kontrak untuk sebuah produksi sinetron di salah satu televisi swasta. Tunggu saja kejutan-kejutan dari BE5T.
Share this article :

7 comments:

  1. boyband korea: B2ST
    Girlband Indo: BE5T
    Hampir sma namanya!
    :bingung: :ibingung:

    BalasHapus
  2. demam boy band girl band deh sob... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. @mivomediawokwokw
    sama sob :D ane jgk nih . .
    tapi sekarang lagi gk sob. soalnya banyak bener tuh ipop2 yang baru kluar sob . .

    BalasHapus
  4. ea cantikan BE5T lahhhhhhhhh...

    BalasHapus
  5. Nama-y norak. Heran, Nagaswara udh mentok kali y? Masa cari nama yg bgus & sound-catching aja ga bisa??

    BalasHapus
  6. Nama-y norak. Heran, Nagaswara udh mentok kali y? Masa cari nama yg bgus & sound-catching aja ga bisa??

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger