Home » » Ada apa dengan Google Sandbox

Ada apa dengan Google Sandbox

Written By Rangga Arief Putra on 8 Feb 2012 | 1:16:00 AM

Cara mengetahui Blog kita masuk Google Sandbox - Belakangan ini banyak sekali orang yang membicarakan tentang ini, kenapa ?? saya jgk gk tau sih knpa. dengar2 nya sih karna Artikel kita hilang dari SERP GooGle . Wah jadi gmna dong cara ngatasinnya ? Hm, saya jugak merasa ada yang janggal dengan Blog ini. kenapa tidak ? setelah saya perhatikan kembali Newsticker saya itu kog masih tetap artikel yang Lama yg di ulang2 trus ? bukannya artikel saya yang baru dibuat ? disitu lah saya mulai cari2 di gugel knpa terjadi. dan ternyata itu semua Akhibat dari Guugle Sandbox tadi. Hm, :( jadi apa dong yang harus kita lakukan ??

Ya kalo begini caranya sih, saya mau rehat dulu untuk sementara sampai situasi diluar membaek. hkhkhk :D Tapi tetap aja, walaupun begitu tetap Semangat :)
 Gak ada kata buat Lowyow . .
 :D Keep Spirit and Action. cee ilehh gaya nye :)
Share this article :

5 comments:

  1. saya mulai agak paham nih.. hehehe..
    Nice share ya Sobat.

    Happy Blogging. ^_^

    BalasHapus
  2. Keep Posting meskipun dalam sandbox...

    BalasHapus
  3. @Dunia Piyen: iya nih sob. thanks atas semangat nya yak sob :)

    BalasHapus
  4. kalo sy mau ada sandbox mau enggak,, tetap posting ajah,,,

    BalasHapus
  5. sepertinya banyak juga ya blog yg kena guggle sandbox

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger