Home » » Cherrybelle tour keliling Jawa naik Bus

Cherrybelle tour keliling Jawa naik Bus

Written By Rangga Arief Putra on 19 Feb 2012 | 8:18:00 AM

Para penggemar Cherrybelle (Chibi) beberapa kota bersiap menyambut kedatangan idolanya. Dalam waktu dekat girlband pelantun hit "Dilema" itu bakal melakukan roadshow antara lain ke Tegal, Magelang, Solo, Pati, Bojonegoro, Kediri, dan Malang.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh para personel Chibi.

"Fisik sudah kami siapkan secara istimewa. Siapin barang-barang biar nyaman di bus. Selimut, bantal, guling. Terus juga vitamin, camilan, cokelat," sebut Angela, saat jumpa pers di daerah Meruya, Jakarta Barat, Jumat (17/2).

Tujuan dari roadsow ini, dijelaskan oleh Cheryl, adalah untuk mendekatkan diri dengan Twibi--sebutan penggemar Chibi--di daerah pelosok yang selama ini hanya bisa menyaksikan mereka lewat televisi.

"Tujuannya lebih dekat sama fans. Aktivitasnya ada visit radio, perform school to school. Pasti seru, deh."

Di tiap kota yang disinggahi, Chibi akan mengunjungi beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk melakukan performance dan membagi-bagikan merchandise.

Perjalanan panjang tersebut akan dimulai 18 Februari dan diperkirakan berlangsung hingga sembilan hari ke depan. Para personel Chibi, Cheryl, Angela, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa, akan menumpang sebuah bus besar.

Berikut ini beberapa SMA yang akan disambangi Chibi: SMA Pisu Tegal, SMA 3 Magelang, SMA 7 Surakarta, SMA 1 Pati, SMA 4 Bojonegoro, SMA 2 Pare Kediri, dan SMA 8 Malang.
Share this article :

1 comments:

  1. Kalau ada niat baik silakan pasang link saya Desain by kucoba.com

    kalau tidak ada saya ga akan pernah maafin Admin ini.

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger