Home » , » Winda dan Devi 'Cherrybelle' Keluar ??

Winda dan Devi 'Cherrybelle' Keluar ??

Written By Rangga Arief Putra on 14 Apr 2012 | 11:53:00 PM

Ass Sobat Blogger Chenkgelate. Sebelumnya saya mohon maaf karna sudah hampir seminggu saya tidak ada update2 Blog ini. ini dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata. karna Di daerah saya khususnya hari minggu besog di Kantor Camat akan mengadakan MTQ jadi saya bersama teman2 mewakili Kelurahan saya Untuk Ikut Pawai disana sob. jadi dalam minggu2 ini sering latihan jadi gk sempat buat update postingan. Saya harapkan doanya ya sob. semoga Marching Band saya menang nih :)

Oke dech langsung aja Artikel saya hari ini mengenai Cherrybelle. ada apa dengan Cherrybelle ?? apakah memang bener nih dua personil dari Cherrybelle ada yg kluar, atau dikluarin ??
ya sudah ini dya sedikit info yang diberi dari Produsernya Cherrybelle yang saya ambil dari berbagai sumber sob . .

Menurut Produser Cherry Belle Dino Raturandang, digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi. "Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi," ujarnya.

"WENDA - DEVI DIKELUARKAN KARENA SUDAH JADI WANITA DEWASA DAN TAK SESUAI DENGAN KONSEP CHIBI."

Wah ternyata dikluarin ya ?? ya we :'( tabah aja ya Wenda sama Devi nya . .
Untuk itu sampai dsni dlu ya sob. besog di tunggu Update selanjutnya :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger