Home » » Dilema besar dan gk Update blog

Dilema besar dan gk Update blog

Written By Rangga Arief Putra on 6 Feb 2012 | 11:50:00 AM

Ass. Apa kabar sobat Cng . .
Hari ini saya pingin mintak maaf kepada sobat CNG semua yang mana pada Akhir2 ini (hampir 1 bulan) saya gk update2 nih blog, balas komen sobat dan Blogwalking. Itu di Akibat beberapa minggu yang lalu saya telah terpengaruh Oleh adanya salah satu bujukan Setan. hkhkhk
bcnda sob, Saya terpengaruh dengan Tampilan Asiknya dari Wordpress dengan Self Hosting yang membuat Blog saya yang tercinta ini menjadi terbengkalai. Untuk itu saya Minta maaf yang sebesar2 nya kepada sobat blogger.

Pada Awalnya Saya melihat banyak blog orang yang terbuat dari Wordpress Self Hosting yang kren2 dan sepertinya mudah untuk menjelajahinya. Tapi Setelah saya cobak beberapa minggu, Aduuh makkkkkkkk Sangat Tidak enak sekali sob. Kita gk bisa bebas meletakkan apa itu dan dmna itu kita letakkan . .
dan kayaknya Saya udah terlanjur Cinta nih sama Blogger :) jadi Tadi malam Saya dilanda Dilema yang kuat sekali untuk mempertimbangkan antara Blogger dan Wordpress.

Akhirnya Saya bertekad kembali Untuk mengelola Blog saya yang tercinta ini.
Untuk itu saya mengucapkan Maaf yang sebesar2nya kepada Sobat.

Dan karna Saya telah kembali kepada Blog saya yang tercinta ini, saya Ingin membuat tampilannya sedikit lebih berbeda dari yang kmren2. dan akibat dari Rasa saya yang cepat bosan dengan template ini sih :) hehehe

Tapi untuk yang kali ini saya akan usahakan untuk Tidak pernah Bosan dech :)

Sekian dulu curhat hari ini ya sobat :) Saya pengen berangkat Sekolah Dulu Nih :) maklum masih pelajar Lah . .
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger