Home » » Lagu baru Vicky Shu "Kutunggu Kau Selalu"

Lagu baru Vicky Shu "Kutunggu Kau Selalu"

Written By Rangga Arief Putra on 9 Feb 2012 | 2:42:00 AM

Lagu baru Vicky Shu "Kutunggu Kau Selalu" - Nama penyanyi Vicky Shu memang akhir-akhir ini semakin bersinar. Lantaran lagunya Mari Bercinta 2 memang meraih sukses di pasaran. Dan saat ini, Vicky sudah siap dengan syuting video klip terbarunya, Kutunggu Kau Selalu. Seperti apa cerita Vicky?

"Jadi di sini temanya aku jadi penjaga toko cupcake. Naksir sama salah satu customer, menunggu seseorang, persis judul lagunya. Cerita klipnya dari manajemen dan sutradara. Ini pertama klip aku akting ya, dari awal sampe akhir. Sebelumnya kan klipnya lebih nge-beat," lanjut Vicky.

Menurut Vicky, akting memang bukan menjadi hal baru lantaran dirinya pernah bermain teater, meski saat ini lebih memilih fokus dalam bermusik. Bahkan lanjutnya, lagu barunya ini tepat untuk orang galau.

"Kostum di klip ini juga simple, karena aku penjaga toko jadi pake celemek, sesuai tema. Bukannya ikutin style Korea. Lebih mengarah ke semua negara, meski aksesoris sama sepatu aku sendiri ya," lanjut Vicky.

 Vicky menambahkan bahwa dirinya ikut campur dalam klip lantaran sifat perfeksionisnya. Dan ini adalah klip keempat dari single keempat Vicky
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger