Home » » Tips Menyikapi Cinta Segitiga

Tips Menyikapi Cinta Segitiga

Written By Rangga Arief Putra on 3 Mei 2012 | 6:28:00 PM

CINTA memang membingungkan. Terlebih jika Anda terjebak dalam cinta segitiga.
Bingung mana yang harus dipilih dan bagaimana cara melepas salah satunya tanpa rasa sakit hati, menjadi dilema yang melanda benak para pecinta yang berada dalam kondisi ini.

1. Siapa yang lebih Anda sukai?
Mungkin Anda akan menjawab, keduanya. Namun coba pikir lagi dengan lebih bijak. Mana yang memiliki kepribadian yang lebih Anda sukai dan memperlakukan Anda dengan lebih baik? Ditambah lagi, siapa yang mampu membuat Anda merasa bahagia, salah tingkah, hingga jantung berdebar tanpa henti setiap kali bertemu?

2. Memiliki banyak kesamaan
Pasti asyik kan, kalau memiliki pasangan yang selalu nyambung saat ngobrol? Lebih asyik lagi jika Anda memiliki pasangan dengan banyak kesamaan minat dan hobi. Anda dapat berbagi banyak hal hingga beraktivitas bersama. Ayo, yang mana yang memenuhi kriteria ini?

3. Keseimbangan sifat
Si A sangat humoris, sedangkan si B lebih pendiam. Untuk menentukan mana yang harus dipilih, tergantung pada apakah Anda juga humoris atau tidak. Jika Anda memiliki sense of humor yang cukup tinggi, tentu akan lebih klop jika bersama si A yang humoris. Bete kan, kalau joke Anda tidak ditanggapi si B yang pendiam?
Lain lagi jika Anda seorang yang emosional, kemudian harus memilih antara si A yang temperamental atau si B yang lebih penyabar. Akan lebih baik jika Anda memilih si B yang lebih sabar agar dapat meredam emosi Anda. Intinya, pilihlah pasangan yang dapat menghasilkan keseimbangan dalam hubungan.

4. Jujur pada diri sendiri
Jujurlah pada diri sendiri, hindari memilih salah satunya karena tekanan dari sejumlah pihak. Andalah yang akan menjalani hubungan ini, bukan mereka.

5. Hati-hati sebelum mengambil keputusan
 Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas, kini saatnya untuk mengambil keputusan. Rileks saja, jangan terburu-buru. Jika Anda terburu-buru, keputusan yang diambil pun tidak akan maksimal.

dari Berbagai Sumber
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chenkgelate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger